Denganmu

Kau yang menerangiku ketika gelap merayap
Kau tetap di sampingku saat cinta pergi
Kau mengangkatku saat aku jatuh
Menghapus air mataku saat tangis tak tertahan

Apa yang bisa kulakukan untukmu ?
Sudahkah aku melakukan hal yang sama ?
Sudahkah aku membalasmu ?
Ini bukan hutang
Ini bukan sesuatu yang bisa dibayar
Tapi takdir
Yang mempertemukan ku denganmu
Dengan sahabatku

Untuk sahabatku tercinta yang selama dua tahun menemaniku dan tetap ada sampai saat ini . Love u yank. . Best friend foreva

3 Tanggapan to “Denganmu”

  1. aku tak punya pelita
    yang mampu menerangi
    parjalananmu

    aku tak punya
    tak punya
    dan tak punya apapun

    karna yang tersisa hanya cinta

  2. Bila mentari tak mampu lagi hangatkan tubuhmu
    bila temaram rembulan tak lagi damaikan hatimu
    Padaku kau bisa berbagi tentang galaunya hati
    agar hilang duka berganti senyum untuk kita semua

    Begitulah Kurang lebih seorang sahabat seharusnya(sok tau nieeee)😀

Tinggalkan Balasan

