Sajak Kami si Gelap Mata

Aku orang tak punya
Tak punya hati
Tak punya muka

Aku orang miskin
Miskin jiwa
Miskin cinta

Apa kabar kalian di bawah sana ?
Ku tak dengar jeritmu
Ku tak dengar tangismu
Kudengar sunyi yang kukarang sendiri
Demi diriku , tak pernah untukmu
Sajak kami sang gelap mata
Miliki milikmu
Akui hakmu wahai saudara bangsaku

4 Tanggapan to “Sajak Kami si Gelap Mata”

  1. indonesia

    aku ada pada diri mu

    anak bangsa

    aku kaya
    untukmu

    anak bangsa

    aku merdeka
    karna mu

    anak bangsa

    dan aku hancur
    karna mu

    anak bangsa

    namun aku tetap

    indonesia

  2. terdiam seolah tak mendengar,
    berpaling seolah tak melihat
    merenung seolah ikut merasa
    namun semua semu dinegeri ini

    Jadi Semua Itu Hanya Mimpi hheheheeh😀

  3. komengna berima semua neh. . .
    Jd malu mo ngomeng😀 *ak gk bs bikin sajak*😦
    Top markotop. . .
    Gud marsogud. . .
    Ampuh.

  4. jadi..
    masih mengakui hakmu atau tidak sHa..???

Tinggalkan Balasan

