pria” surga

Sudah ada empat pria dengan orientasi yang sama terhadap wanita yang saia temui sejak kuliah .

“Mereka tuh cari istri Dek, gg cari pacar”, begitu komentar salah seorang teman mereka yang saia tanyai .

Kalo di lihat”, mereka bukan anak rohis seperti di SMA saia . Bukan pula ikhwan yang anti wanita .

“Hebat ya!”, pikir saia . Pria” yang memikirkan masa depan . Si A pontang-panting mengejar cinta demi mencari istri idaman yang sederhana dan gg neko” . Si B cuek bebek dan tidak peka pada wanita, mungkin sampai lulus nantinya . Si C mencari wanita ideal sebagai pendamping mengejar mimpi . Si D menginginkan wanita manis soleha pendamping hidup . Pria” ini telah membuka jalan awal menuju surga rumah tangga . Hebat benar mereka ini . Salut buat mereka !

20 Tanggapan to “pria” surga”

  1. aNaiva_ViyaNt Says:

    Beruntunglah wanita2 yang menjadi istri mereka kelak…

    akankah salah satunya diriku??

    ^^,

  2. mw 1 Vi ? ada yang bisa dikenalin neh . hihihi

  3. Pria itu…. pastinya juga akan mndapatkan wanita2 surga…

    *btw, surga bukanya di bawah telapak kaki Ibu?* knp ga minjem kakinya Ibu aja?

    *kabur ditimpuk ,modem spidy*

  4. Mungkin aku pria ke-5, menjadikan wanita sebagai Bunda dari Anandaku.

    salam,

  5. to fauzansigma : tar dicari mas laba” lho

    to namakuananda : amin. . . salam kenal yawh

  6. yuph.. yg pasti perlu banyak bekal yg mesti dipersiapkan sejak sekarang..

    dan yakin orang soleh akan mendapat jodoh yg soleh juga..

    sudahkah saya termasuk orang seperti itu?😦

    hiks.. mau gk mau itu harus!!πŸ˜€πŸ˜›

  7. Tergantung yang tergayut..
    hahaha
    Lain orang lain maunya
    Ada yang cari jalan ke surga
    Ada yang gak memikirkan akan masuk neraka nantinya
    Tetapi…istri yang solehah perhiasan dunia…
    Dan bekal untyuk akirat..

    Salam kenal…Martracho

    http://martracho.wordpress.com/

  8. To adhiyat : semoga bisa jadi pria surga yaw. . .

    To martracho : salam kenaL. . . ^^

  9. Yah, dan pastinya di sana juga ada wanita2 syurga yang memikirkan sejarah panjang hidupnya di depan…
    oh ya, baca ja buku ‘Agar Bidadari Cemburu Padamu’. Nah kalo bidadari ja cemburu pada wanita dunia, yah jelas itu juga yang dicari pria ‘surga’mu.
    hehehe

  10. to ivanmuhtar : makasih referensinya mas . insyaAllah segera ak cari . kan pengin juga dicemburui ma bidadari surga . hehehe

  11. aku pengen belajar menjadi pria seperti itu. …surga dapet wanita soleha juga dapet ..insyaallah……

  12. to radenmasnews : amin. . . semoga tercapai yaw ^^

  13. ehm, klo aQ cr pria seperti apa y? Heheeh, .. yg penting sich sabar oi ngadepin aQ…πŸ˜€

  14. hem… blognya bagus banget…
    yang bikin juga bagus…
    he.. he.. he..
    salam kenal ja Ya…

  15. ya gt lah shya……….

    dan pastinya wanita syurganya pun……..
    sedang melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan pria syurga ituuu…..

    btw,, sapa pria surga yang kam mksd

    sms yoooooooo

  16. ya gt lah shya……….

    dan pastinya wanita syurganya pun……..
    sedang melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan pria syurga ituuu…..

    btw,, sapa pria surga yang kam mks?

  17. klo km cari sing kpriben shya?

    mungkin km salah satu dr wanita syurga yang dicari pria syurga yang km temui

  18. kl km cri yang kyak gmn

  19. to sarah : Wah, kamu sering bikin orang gg sabar ya Sar? hihihi

    to Nafi : salam kenal kuga. . . ^^

    to anto : Waaa, semoga benar adanya saya bisa menjadi wanita surga. Amin

  20. eh siapa bilang ikhwan itu anti pada wanita?
    jelas si pria2 itu nyari kebahagiaan dunia akherat sha..hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: