Bedah Buku “Selamatkan Indonesia”

Selamatkan Indonesia

30 Tanggapan to “Bedah Buku “Selamatkan Indonesia””

  1. “Agenda mendesak bangsa adalah selamatkan Indonesia”……
    Banyak orang yang cerdas, tetapi tidak berani dan yang tidak cerdas, tapi berani!!! Kritiknya amat kita perlukan. Pak Amien Rais tidak boleh pensiun untuk mengurus negara ini. Selamatkan Indonesia,”

  2. yuk slamatkan indonesia beramai ramai..
    HEHE..
    lam knl

  3. ditunggu laporannya yach🙂

  4. “Jika satu kelompok itu hanya dipenuhi oleh massa yang banyak, maka kelompok itu akan punya jangkauan tangan dan kaki yang panjang tapi jangkauan mata yang pendek. Sehingga sering tersandung dan jatuhlah kalompok itu. Sebaliknya jika sebuah kelompok itu hanya punya massa yang sedikit, meskipun banyak intelektual maka kelompok itu akan memiliki jangkauan mata yang luas tetapi jangkauan tangan yang pendek, sehingga hanya bisa berangan-angan tapi kemudian bersedih”.

    mari kita semua menjadi THE MATCHMAKER

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/11/20/the-matchmaker/

  5. Selamatkan Indonesia…
    Berbuatlah di bidang masing-masing… suatu yang nyata yang dapat dikategorikan : MENYELAMATKAN disisi itu.
    Cukup
    Ditanganmu hai… generasi muda… Nasib Indonesia ini.
    Maka, jadilah CALON mumpung masih muda.
    Maju… majuin…
    heheee
    Salam

  6. Selamatkan Indonesia, dengan dukungan bloger… gmn caranya ya 😀

  7. Yang penting para pemimpin bangsa yang udah pernah jadi pemimpin sebaiknya nyadar ada kalo masa kejayaan mereka dah lewat biarkan yang muda yang memimpin dan jadilah yang tua sebagai pembimbing…bukan pembuat onar alias ngajak yang bukan-bukan…..

  8. Pokoknya yang tua duduk sajalah… beri yang muda… dibawah 40 tahun untuk memimpin. setuju..?.
    Jangan juga anggota DPR yang tak punya konsep. wah .. ini hanya datang tepuk tangan…. maka datanglah ..hari gajian.

  9. oh… lupa …apakah kita lagi bedah gambar kulit buku ???
    Salam

  10. agunk agriza Says:

    ayolah.. kita selamatkan ..
    kyknya ngga usah bli bkunya kita udah tau deh . hhi

  11. wah, sambil menyelam minum air ya mbak. wkwkwkwk.
    semoga acaranya sukses ya…

  12. aku dukung acaranya terus kamu tulis segala yang berhubungan dengan acara tersebut okey,sahabat
    selamat malam serta salam hangat selalu

  13. tapi yang perlu disadarkan terlebih dahulu adalah orang-orang yg merasa ada “di atas” sana,, yg merasa berkuasa !!! yg menjadi akar dari keterpurukan ini !!

    *sHa,,tukeran link ya,, :D*

  14. wah . kayaknya buku mencekam tuh !

  15. wuih…judulnya bgs, memotivasi…sp yg mau beliin aQ buku ini???/ Hayyyooo

  16. aku tunggu laporannya secara detil dan sisipkan bahasa-bahasa “medhok” yang menarik di bukunya Pak Amin. ditunggu 2 x 24 jam

  17. sahabat ku anak agronomi pertanian UNS..
    salam sang pencari ketenangan

  18. selamatkan indonesia?? karya amien rais tuh?? halah..(maaf)!! pahlawan kesiangan tuh….dimana dia ketika kami terkurung dalam halaman gedung DPR..???? dimana dia ketika kami mulai turun ke jalan dan bersorak-sorai memenangkan hati rakyat?? dimana dia ketika rekan kami terbujur kaku di tengah gemuruh pekiki reformasi….?? aku rasa dia berada di dalam kamarnya sambil berteriak lantang ttg perjuangan…aku rasa dia keluar dari pintu persembunyiannya ketika kemenangan mulai terlihat….(maaf)

  19. Ngeri juga kalo ada unsur politiknya… apalagi mau pemilu.

  20. ^_^ Nggak tertarik dengan Pak Amin ah… kebanyakan theori…

  21. Ingin menghujat ? Ingin memuji ? Ingin berkomentar tentang perubahan ? Ingin membuat perubahan ? Ingin berpartisipasi dalam satu langkah kecil ? So, dateng aja. . . Yang ingin anda katakan, katakanlah di hadapan semua . hohoho ^^
    See you there yah🙂

  22. Yang jelas Ekonomi Indonesia… akan dan pasti berubah,……..
    jalur perdagangan di Selat Malaka & Kandungan Emas di Kalimantan, dua potensi itu,…Kita Para Penerus Bangsa harus dapat Memperjuangkannya… Oleh Karena itu…….”Cintailah Produk dalam Negeri” itu hal kecil yg mudah kita lakukan….
    [No Politic]
    I Hate Politic
    Merdeka!!!!!Merdeka!!!
    PEACE Broooo sory kalu repost😀

  23. yah memang harus begitu!!
    makasih da masukin link!!!

  24. emang kita harus mengubah bangsa ini..karena kita adalah elemen penysun bangsa ini juga, maka kita sendiri dulu yang harus berubah ya nggak

  25. AYO SELAMETIN INDONESIA RAME2!!!!

  26. selamatkan indonesia lewat porsima.

    trutama dagri,,menyelamatkan penerus bangsa tuh

  27. utk menyelamatkan bangsa harus dimulai dari diri sendiri. Suka tidak suka, kita sendiri sebenarnya kadang ikut bagian dari masalah bangsa itu sendiri..

  28. mari masing2 dari kita mulai belajar untuk bersikap JUJUR…satu dulu aja deh, itu aja pasti sudah berat banget….hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: