Kutengadahkan kepala keatas

Langit.

Tanpa bintang tanpa bulan

Hanya gelap

Langit kelam kawan

*untuk kelamnya hati, keadaan, dan semua yang menunggu terang. Pasti datang*

**ada yang tahu judul yang pas untuk puisi ini gg?**

32 Tanggapan to “”

  1. apa ya…? mmmmm……. “menunggu esok”….? atau ….. “mati lampu”…..😀

  2. judulnya apa yach?

    “Abadikah kekelaman itu?”

  3. Judul yang tepat sepertinya “PETENG NDHEDHET”… betul say???

  4. gimana kalau dikasih judul, “harapan”?

  5. “Kutengadahkan kepala keatas

    Langit.

    Tanpa bintang tanpa bulan”

    Lha wong dah pagi kok, mau siang malah. Ya mana ada bintang dan bulan neesh😀

    “Hanya gelap

    Langit kelam kawan”

    Makanya tho…kacamata hitamnya dilepas dulu, jadi gelap kan..??😛

    “*untuk kelamnya hati, keadaan, dan semua yang menunggu terang. Pasti datang*”

    Nah, makane terang gk dateng, lha ditunggu kok. Klo dateng kan, dah gk nunggu lagi😛

    :IMHO:

  6. “**ada yang tahu judul yang pas untuk puisi ini gg?**”

    Apa yak..??? Mmmmm……gg tau ah….logikaku gk nyampe…maaph. Danoe masih harus banyak belajar😦

  7. Ini puisi? Tapi pendek

  8. walau habis terang!

    hehehe..kayak judul laguna Peterpan…
    wkwkw…

    @Syifa, mangnya pusii hrs sll panjang? Hehehe..piss

  9. gimana kalau……..”ODE yang………” Halah! ngaco blue kagak cocok,,,,,,,di lemapar lemper sama sha hehehe….

    salam hangat selalu

  10. hahaha…..caption 100%
    saya pilih “Harapan”

  11. Woh….
    Kayaknya menghayati benar nih……Mantap gan Puisinya
    Seep banget untuk mendeskripsikan hati yg sedang “Gundah Gulana”
    wkwkwkwkw

    *Terang Pasti Datang*

  12. komenku di moderasi😦
    ak skrg di 11., km di 1., inget postingane arul😀

  13. Bagaimana kalo judulnya “Pesawat terbang di atas awan”

  14. bagus, kalo “Mendadak Gelap”
    upZ,
    kita partner, y neng,
    would u??

  15. hahahahaha…
    jelas..
    patah hati…
    iya kan???

  16. Hmm..
    “Habis Gelap Terbitlah Terang: Sebuah Keniscayaan”

    kayanya pernah denger nih judul..:mrgreen:

  17. judule ngentasi gendeng, huehehehheh

    salam kenal🙂

  18. walau habis terang

  19. judulin aja :tau ah gelap…

  20. judulin aja :tau ah gelap….

  21. kelam dan pekat sakalli

  22. “DARK, a deep rotten mind”
    Hmmm…

  23. Loh ini tad puisi toh???

    Kukira daftar apa… gitu.

  24. tauuuu…. HUJAN! apa kabar Nis?

  25. lagi galau nih? hehe

  26. MASIHKAH ADA ASA?

    mungkin judul itu cucok…

  27. BOSEN… blog kok jarang apdet… tiap kesini kecelik mulu… hah???

  28. wah bingung
    kasih nama “tanpa judul” aja kali ya😀

  29. gimana kalo judulnya : “mlongo…”

  30. masalah remaja mrupkn sbuah maslh yang hars di sikapi

  31. judulnya……………… “mengelabui kelam”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: