Launching Bengawan

Bengawan, komunitas para penulis dunia maya a.k.a blogger yang ada di Surakarta dan sekitarnya. Hari ini, tepatnya tanggal 21 Februari 2009, diadakan launching Bengawan. Sebenarnya sih komunitas ini sudah ada sejak lama. Saya yang orang sangat baru tentu masih belum jelas dengan sejarah lengkapnya. Rentetan peristiwa sampai saat ini kita berpijak. Yang penting, sudah resmi terbentuk, dan semoga semakin eksis dan lebih baik ke depannya. Dengan hidung sentrup-sentrup dan kepala cumleng karena sedang flu, saya nekat aja dateng.

Launching ini diadakan di Loji Gandrung. Itu lho, rumah dinas Pak Walikota Solo. Dulu tuh saya pikir kalo mau ke Loji Gandrung harus punya prestasi atau mau dikirim buat lomba-lomba bergengsi dulu *padahal saya nggak mungkin*, eh, hla kok ini ke sana untuk makan-makan dan ketemu orang. Hehehe. Nah, yang bikin saya kaget waktu pertama kali datang, kok orangnya banyak banget ya? Ruame tenan. . . . Dari Semarang, Jakarta, Yogya, dan nggak tahu dari mana lagi tumplek blek ada di sana. Banyak wajah-wajah yang saya belum kenal, banyak wajah yang sudah terkenal tapi saya baru kenalan tadi, banyak juga wajah yang sudah kenal dan males kenalan lagi *loh*. Yang jelas suasananya menyenangkan. Karena saya sebenarnya agak bego tentang masalah organisasi dan kepengurusannya, jadi saya datang ke sana dengn niatan ketemu orang-orangnya saja. Dan suasana yang ada di sana tadi benar-benar nggak membuat kecewa. Hahaha๐Ÿ˜€

Sayang saya nggak motret satu pun di sana. Sudah tak membawa apa-apa, hape pun tak memungkinkan untuk dipakai jepret-jepret. Jadi, adakah yang mau mengirimi saya foto-foto pada acara tadi? Kalau ada, matur nuwun sekali. . . .๐Ÿ™‚

28 Tanggapan to “Launching Bengawan”

  1. senang bertemu anda di acara tersebut:mrgreen:

    istirahat and minum obat yak., biar sentrup-sentrup dan kepala cumleng karena sedang flunya cepet sembuh.

  2. *makasih ijinnya*

    Yesss…!!!! Bisa hetrikkkk………

    *suatu kebanggan bisa hetrik di blog terkenal ini*

  3. sayang sekali daku tidak datang… hiks

  4. niatannya ketemu orang2 en makan2 ya…:mrgreen:

  5. wah selamat ya atas launching bengawan…

  6. selamat yah buat bengawan dan sha juga

  7. lha tak kiro kw ra teko. he2. kesel banget bar acara wingi.

  8. Wah kayaknya asyik tuch… aku boleh ikutan gak???
    aku kok gak tau ya?? klo ada acara kaayk g2 (makan2) hehhe….

  9. Setelah ini rajin hadir di kopdar dan acara2nya Bengawan yak!

  10. jane males wi meh komen yen wes eneng kang Dony… huehehehe

    kok ra ketemu ya ndek wingi?

  11. […] cerita, sampailah aku di lokasi acara, di rumah dinasnya walikota Solo. Di situ aku (juga tamu lainnya, donk, ah. Nggak enak, kan, kalo […]

  12. Wah wah.. kok wingi cepet2 pulang i piye to sha?? Acarane seru Loh..
    Ada dancer nya juga setelah dirimu pulang..

    kaLo pengen foto2 Launching kemaren aku punya

  13. yups acara lounthing kemaren memang seru banget! hehehe kemaren njenengan tak pliriki soko adohan thok mba… kalo ada kopdar dateng ya mba…๐Ÿ˜€

  14. sukses buat bengawan..

  15. saya kemarin sempet salaman dengan njenengan ndak, yo?

  16. wah aq malah rung sempat kenalan sama non dech.. sibuk… habis lounching dan nemenin temen2 blogger luar solo di TBS, badan langsung KO.. maklumlah tidur cuman 1 jam ajah..๐Ÿ˜€

  17. salm knal

    gag ktemu pas launching ya!!!!

  18. Sha kasat mata og cah.. jadi ketok’e badane gede yo tetep ra ketok..
    wkwkwkwk…

  19. owww… selamat yagh buat begawan..

  20. hello mba sha …. salam kenal yakkk…. hidup bengawan solo!!!!!!!

    walaupun saiia bkan urang solo tapi I LUV SOLO TOWN!!!!!

  21. aku sangat senang bertemu dirimu dan yolanda malam itu… sayang sekali tidak selembar foto pun yang ada pada diriku… misakne polll aku ikih!…
    Maju terus Bengawan!!!…

  22. sekses selalu buat bengawannya

  23. yah aq kmrn blm s4 kenalan :p

  24. it’s a nice blog. Salam kenal ya…

  25. jadi pengin ikutan,,hhe,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: