Bertambah. . .

Kemarin, tepatnya tanggal 28 Februari 2009, duniaku berputar selama satu tahun lagi semenjak aku hidup di dunia selama 18 tahun sebelumnya. Intinya adalah. . . . *jeng jeng jeng* saya tambah tuwa. Hohoho. . . .

Ahh, tak terasa sudah terlewati satu tahun lagi fase hidup. Nah, sekarang, saya harus senang karena sudah diberi hidup oleh Yang Maha Pencipta, atau sedih karena waktu hidup saya semakin berkurang saja? Yah, jawabannya mungkin ada pada amalan kita ya. Kalau begitu bagaimana dengan amalan saya? Hahahahaha. Semoga hidup saya sampai usia 19 tahun 1 hari ini cukup berguna dan tidak sia-sia. Kemudian resolusi saya untuk ke depannya, karena selama ini saya lebih sering hidup untuk diri saya sendiri, saya ingin nantinya bisa hidup untuk orang lain juga. Terutama orang-orang yang saya sayangi. Setiap orang pastinya ingin bertambah baik setiap harinya. Begitu juga dengan saya. . . Bertambah terus, sampai saatnya nanti. Well, selamat bertambah tuwa untuk saya. . . .🙂

32 Tanggapan to “Bertambah. . .”

  1. wah ternyata masih muda yah.. ndak kebayang diusia saya sekarang yg masih ajah berstatus mahasiswa :d .. BTw met ulang tahun yah.. kapan Sha makan-makannya, saya tunggu di wedangan klitikan, manahan yah😀

  2. what? 18 tahun? serius?

  3. met ultah yah… besok anak” bengawan mau ngopi”, barangkali berminat ikud?

  4. selamat ulang tahun dek shasay…. semoga Tuhan memberkati amin…

  5. wah selamat ya..semoga sukses tambah usia tambah dewasa, tambah juga rejekinya dan lancar sekolahnya

  6. met Ultah dek Sha.
    Semoga sukses di segala bidang.

  7. selamat ulang tahuuuunnn

  8. met ultah!!

    kalo gue, tanggal 1 maret kemaren..

    wah, zodiak kita sama2 pisces yaa..😉

  9. Ikuuuuuutttt….
    Maem-maem ya….
    =))

    Met ultah…

  10. nafisblog Says:

    met ultah yoo!

  11. udah berputar 18 kali tanpa berhenti…😀

    ndang puyeng neng ??

    sukses dech…

  12. “Semua Orang ingin menjadi Semsprna…Tapi Menjadi Sempurna Itu MELELAHKAN!!!!!!!!!
    Hanya dengan Bersyukur atas Apa Yang teLah DiaNugerahkan pada Diri kita Lah… kita Bisa Mencapai Kesempurnaan…=)”

    congratulation i hope you success hpy B’day

  13. untung mbak Sha ngak lahir tanggal 29 Pebruari, jadi masih bisa ultah tiap tahun.😀

  14. Wah telat lagi bukak blogmu sha..

    hepi besde yaa.. tambah siip aja deh ya..

    btw umur baru 19 tahun tapi udah bongsor kayak ibu2..

    hahaha

    *nyangking sandal terus kabuurrr*

  15. waaaaww..telat kiy nis
    ayooowmakanmakan
    hehehheehe
    tambah tuwir saja kaw

  16. selamat ulang tahun, sha.. hampir sama dong ya umur kita😀
    *bakar KTP*

    Oh ya, salam kenal ya =)

  17. cie2 yang milad…

    moga tambah indah ya

  18. Selamat bertambah tua ya! n salam kenal.🙂

  19. tambah tua tapi mudah-2an tambah cantik and dewasa ya…
    salam kenyal mbak….and kasih gw kritikan ya, maklum newbie…:-)

  20. met ultah aja yah,,
    tukeran link yuukkk
    lam kenal juga yah

  21. tante2 dunk… :p

  22. 19 thun ya..
    aq juga baru ngrasain gmna rasanya nggu 1th lg brkpala 2..
    msti lbih dewasa,

    bedewe,
    salam knal,,
    kunjungan pertama!!

  23. waoow…
    selamat ulang tahun, yap!
    maap ucapannya telat, lha wong barusan mampir nih…
    hehe…
    salam kenal…😉
    silakan mampir ke blog saya😀

  24. eh,,19 taon yah?kirain 30-60,,hhe,

  25. Waduh telat mampir ke sini sory ya…
    Happy new year… eh salah!!!!! 😛
    Hapy brdhday ya… 😀

  26. eh, eh… saia baru nyadar, untung bukan di tanggal 29feb yah…😀

  27. Turut berduka cita yaa

  28. (doh) baru tau aq… btw busway, met ulang taun aja deh… moga nambah yang baik2 aja..🙂

  29. (doh) baru tau aq… btw busway… met ulang tahun ajah, semoga tambah yang baik-baik aja…

  30. Nis.. tua itu pasti, niscaya dan wajib!

    tapi dewasa itu pilihan….

    km hidup bukan hanya sekedar mampir ngombe Nis.. tp sing mbok ombe kui opo yo kui yg akan dipertanggung jawabkan..

    makanya podo’o ngombe air yg baik,. halal.. cara mendapatkanya jg baik..

    (halah tuwo tenan aku ki)

    hehehe…gud \lak Nisa.. prosesmu masih sangat panjang!

  31. met ultah ya…
    mf baru tau,..
    soalnya ku juga baru ulang tahun,hahaha

Tinggalkan Balasan

