Suda 1000 atau Baru 1000 ?

Baru saja saya sadari, sudah ada 1008 comment yang nangkring di blog saya. Buat saya ini kan yang pertama kalinya *jelas lah, orang ngeblognya juga baru saja* jadi saya lumayan happy. Senang banget rasanya kalau ada sesuatu pada diri kita yang diapresiasi oleh orang lain. Mau menghujat atau memuji, yang namanya di perhatikan memang menyenangkan. Hahahaha😀

Orang ke 1000 yang beruntung, atau sial  itu adalah. . . . jeng jeng jeng nurannisaa7. Yang unik adalah, nama si pemberi komen sama dengan saya, yaitu anisa. Biar pun beda tulisan dan nama panjang, tetap saja artinya sama kan, wanita. Nah, mbak nurannisaa7, rajin-rajin menyambangi saya di mana pun ya. . . hehehe🙂

35 Tanggapan to “Suda 1000 atau Baru 1000 ?”

  1. wah..selamat yah…sukses deh blog nya😀

  2. keduaxx cuy😛

  3. selamat2! komentarnya banyak!🙂

  4. Di kasih hadiah khusus ngga ?

  5. hebat euy……………..
    kasie saranya dunk buiar ak jug dapet komen

  6. wah banyak yah

    blogku ajah koment nya masih puluhan😦

    salam kenal deh

  7. Selamat…
    ni ditambah satu lagi dariku
    ayo posting lagi biar sampai atau lebih 5000…
    semangat… semangat !!!

  8. Aku koment yang keberapa ya?

    Salam kenal aja dech

  9. hehehe…. salam kenal yah….. siiip

  10. blog na keren…

    salam kenal…

    kunjungi balek…

    http://fittra.wordpress.com

  11. Dony Alfan Says:

    Akyu dua tahun ngeblog aja komengnya masih bisa dihitung dengan jari😀

  12. komen ke 1000 … whaaa…. aku masih sak tengu Nis… nis…

  13. thanx iiia dh ngunjungi….

    sering-sering y kunjungi aq…..

    http://fittra.wordpress.com

  14. manttaabbb….
    seleb blog nda….. :handshake:

  15. wow… aku kapan yah? (tears)

  16. Selamat yah mbah Nisa, semoga blogna terus di apdet.😀 Lam kenal

  17. Blognya bagus mbah, suka yang item yaH😀

  18. ikut seneng mbak annisa…

  19. Jalan jalan sore…
    sha, selaku yang lebih tua.. aku turut berbangga..
    hahahahahahahahahahaha…………..

  20. pulang dari bali capek……. maaf baru bisa update..

  21. selamet selamet kalo saya yang keberapa ya.?

  22. hahai mw lewat ne….

    minta ym dunk kak..???

  23. wow…selamat. salam kenal

  24. alow apa kabar?
    rameeeeeeee terus blognya

  25. nambah satu lagi nih..😀

    klo yg ke 1000 dapet hadiah apa tuh ? hehehe

  26. wahh..
    kamu memang hebat,he…

  27. wah keren, selamat yah……
    salamkenal.
    aku juga jadi kepengen

  28. wah … mbak anissa .. dah lama ak nggak kesini .. hhe
    selamat ya🙂

  29. selamat malam sahabat
    akhirnya blue datang ke tempatmu
    gimana cabar?
    lama banget yah
    salam hangat selalu

  30. nis, cek di lebihbaik Nis,, tentang blog UNS

  31. aku udah punya berapa yah…..

    *lirik om fauzan*

    ada hadiahnya lho mba…😆

  32. blogku di linkan ya nis

  33. Bagi2 rahasia suksesnya dunxs…..🙂

  34. heei…salam kenal ya dari Ilhamtehereader hehehe…entar komen-komen blog gw ya

Tinggalkan Balasan

