Sisi Positif Selalu Ada

La la laa…. Rasanya ingin bernyanyi. Bukan karena suara saya merdu, tapi karena saat ini saya sedang tidak bisa bernyanyi. Tenang… Saya bukannya kehilangan suara kok. Tapi saya sedang sakit gondong. Hahaha, bukan penyakit yang elit. Justru kalau saya benar-benar tekena penyakit orang-orang kaya yang membutuhkan uang banyak, bisa pusing kepala saya😀

Menurut http://www.infopenyakit.com penyakit Gondongan (Mumps atau Parotitis) adalah suatu penyakit menular dimana sesorang terinfeksi oleh virus (Paramyxovirus) yang menyerang kelenjar ludah (kelenjar parotis) di antara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada leher bagian atas atau pipi bagian bawah. Yang agak melegakan penyakit ini merupakan penyakit yang sembuh sendiri tanpa diobati. Sayangnya, kenapa sembuhnya lama sekali… Saya kan seorang wanita yang memerhatikan penampilan, otomatis saya jadi nggak percaya diri donk dengan aksesori tambahan saya ini. Hehe

Nah, apa bagusnya sakit gondong selain wajah saya yang tambah imut karena “melendung”? Saya jadi lebih sering di rumah. Saya jadi sadar kalau akhir-akhir ini saya jarang sekali menghabiskan waktu di rumah. Waktu saya lebih sering dihabiskan di kampus atau tempat lain. Entah untuk keperluan tugas atau pribadi. Sekarang saya bisa spend time bersama keluarga. Bersama ibu saya yang setiap malam menjaga saya saat tubuh saya panas tak karuan dan tak bisa tidur.

Ahh, syukur tak terkira punya keluarga yang menyayangi kita. Ada yang belum menyadari? Sadarilah mulai sekarang karena rasa syukur akan keluarga membuat syukur kita pada Tuhan jauh lebih besar🙂

29 Tanggapan to “Sisi Positif Selalu Ada”

  1. Bersyukur ‘kan mampu makna positif apapun kejadiannya

  2. wakakaka coba di posting screenshot mukanya hihihi

  3. semoga kamu cepat sembuh, sha. emang kalo gondongan, lebih baik di rumah aja. ntar diketawain orang. he2. becanda.

  4. Abdur Rohman Says:

    pagi SHA..
    sukses selalu ya
    salam hangat dalam dimensinya blue

  5. pagi sahabat.
    semoga bahagia selalu ya
    salam hangat dalam dimensinya blue

    yg diatas ada yg pake punya ku

  6. Wah, pasti tampangmu tambah mirip seperti warior princes😀

  7. pa cabarnya malam ini sahabtnya blue?
    salam hangat selalu

  8. cepet sembuh ya

  9. Just positive…..

  10. tenang aja sHa, biasanya gondongen cuma sekali kok! jarang yang kumat2 lagi, jadi… nikmatilah!

  11. Alhamdulillah aq durung kene’

  12. penyakit yang sungguh legendaris…

  13. kezedot Says:

    pagi yang cerah ya sahabat….
    selalu bersemangat dan terus berdoa
    salam hangat dalam dimensinya blue

    pa cabar?

  14. oioioioioioioioioioi………………………………………………………………………………………………….

  15. cepat sembuh ya mba…ga di oprasi tuh??

  16. wes… doa saya semoga cepet sembuh aja🙂

    salam kenal ya sha🙂

  17. @indra : betul mas indra… itulah kenapa slalu positive thinking aja

    @geblek : walah, saya bisa mati malu donk. hahaha

    @haris : iya, makasih ya. emang bener kok dirumah mulu biar gg diketawain. hehe

    @abdur rohman dan kezedot : kok nomer kompinya sama ya…🙂

    @annosmile : makasih…

    @dony alfan : aku berasa wajahku kadi kaya bawang deh kang. hehe

    @yudhi : yo’i yud…

    @cahsoleh : sampun dinikmati pakdhe… sayangnya gg bisa nikmati makanan. hehe

    @luxsman : ya tak dongake gek ndang kene… eheehe

    @grubik : legendaris dari hongkong…. hahahaha

    @tukang nggunem : ra jelas ngunu ta mas….

    @casual cutie : kalo harus di operasi bisa pingsan deh aku. haha😀

    @mata : salam kenal juga ya… ^^

  18. cepat sembuh ya Sha, maaf baru sempat mampir😀

  19. sisi negatif itu pasangannya sisi positif sHa😀

  20. u sedang tak sehat ya sahabat?
    maaf ya blue baru tahu saat ini
    lekas sembuh ya jangan lupa diminum obatnya tersus istirahat yg cukup dan berdoa tentunya.

    salam hangat dalam dimensinya blue

  21. Sha…itu ada yg make punya blue jadi tetaplah blue dan kezedot. u tahukan simbulnya blue…salam hangat dalam dimensinya blue

  22. cpet sembuh aja, kan sakit juga merupakan nikmat Allah…

  23. Wew..
    Skali2 jgn lupakan yg ada..
    Di rumah..
    Begitu ya ce..
    Hehehe..😉

  24. asal ora koyo jeng Tika “extravaganza” ora popo…
    haha

  25. hiiii tatuutttttt….

  26. wes mari po rung gondhongene???

  27. gndhongen kuwi aku pernah keneng jaman SD biyen

  28. tarikane lho. . .
    gk nyangka.

    Tp yo iso.

    Eh., tar nek dah sembuh., masih mo sering di rumah.?

    Ato ibu hanya dipuja saat efek sayangnya dapat dirasakan langsung.?😀

  29. kalaua berteman dengan blue ada sisipositifnya tidak,SHA?
    hehehe.
    salam hangat selalu

Tinggalkan Balasan

