Melihat dan Cekikrek

Kemarin, tepatnya hari Minggu, 18 Oktober 2009, saya dan beberapa teman datang ke sebuah acara yang diadakan di lapangan Pamedan Mangkunegaran. Acara tersebut bertajuk Indonesia Channel. Ternyata eh ternyata, acara tersebut ditampilkan oleh para penerima beasiswa dari luar negeri. Mereka yang belajar seni dan budaya Indonesia selama 3 bulan mempersembahkan hasil belajar mereka kemarin.

Saya mendapat undangan yang diberikan kawan saya. Untuk ditukar dengan tempat duduk dan snack katanya. Saya berangkat dengan membawa kamera kesayangan saya, undangan, dan jaket almamater. Sesampainya disana, tidak sesuai dugaan saya. “Kok tempatnya tertutup gitu ya,” pikir saya. Tidak kamera friendly, apalagi dengan lensa 18-55 mm saya yang apa adanya. Tapi dengan berbekal “yang penting motret”, saya ya cari-cari jalan aja, gimana caranya mencari posisi yang wuenak buat motret. Setelah nyelip-nyelip, nyempil-nyempil dengan badan saya yang segedhe gaban, akhirnya dapat juga posisi yang lumayan meski tak sesuai keinginan. Tapi nggak apa, yang penting motreeet…… Apalagi saya memang berniat belajar memotret pertunjukan dan panggung. Niatnya sih belajar berbagai medan dalam memotret. Doakan saja saya bisa belajar dengan baik… Amin.

Jadi, ada yang mau motret pertunjukan lagi sama saya? Butuh banyak belajar nih. Masih nol puthul….

16 Tanggapan to “Melihat dan Cekikrek”

  1. fotonya kudune di posting juga, ben iso di kritik hehehe

    salam kenal
    -nothing-

  2. lha fotone endi shA….suwe aku ra dolan mrene…hehehe

  3. Blogwalking mbak Sha🙂
    Iya mbak emang agak terbatas pas motret.

    kalo ada yg penasaran dimana ada foto2nya bisa dilihat disini
    http://www.soloaja.com/v2/index.php?option=com_kunena&Itemid=67&func=view&catid=14&id=1381#1381

    maaf URLnya panjang banget.

  4. yang penting motret…🙂

  5. hahahahahahaha…
    emang seru kalau motret di kondisi yang abnormal…
    tapi kalau kondisinya gitu ya jadi masalah juga..
    hehehehehehehe
    au juga pengen bisa..
    eh ya..
    blogku baru lho..

  6. eh, makasih banyak sha…
    hehehehehehe..
    sekalian kalau mau tuker link..
    aku juga mau pasang link kamu..??
    gimana..??

  7. di edit aja di photoshop hehe..

  8. Ayo update ayo update:mrgreen:
    ditunggu tulisannya yg masih anget…😀

  9. Sebenernya kalo periferalnya biasa aja, asal mampu ngelolanya pake sotosop bisa jadi hasil yg mengagumkan lho

  10. suwe ra update kowe sha? pindah kuliah dadi sibuk ya? he2.

  11. fotone ra eneng…is hoax lho sha…

  12. Wah, banyak yang nuntut foto nih. Maaf belum bisa naroh foto nggih…🙂

Tinggalkan Balasan

