Selamat Ulang Tahun Bengawan

Happy birthday to us

Happy birthday to us

Happy birthday happy birthday

Happy birthday to us………………….

Ternyata Komunitas Bengawan sudah berumur satu tahun! Pertama kali bergabung, berkenalan dengan banyak orang, kesan pertama yang bergitu menggoda, haha, semua membuat kesan yang menyenangkan bagi saya🙂

Sejak bergabung, saya termasuk anggota yang tidak begitu aktif, dikarenakan berbagai alasan (maaf saya nggak pernah ikut kopdar, hix), tapi bukan berarti saya nggak sayang sama kalian semua lho… Semoga dengan bertambahnya umur, Bengawan akan semakin maju juga… Amin.

Nah, mari kita sama2 ucapkan, SELAMAT ULANG TAHUN BENGAWAN… SEMOGA SEMAKIN MENGALIR SAMPAI JAUH……🙂

39 Tanggapan to “Selamat Ulang Tahun Bengawan”

  1. selamat ya buat bengawan…
    yos masih orang baru dibngawan…
    mohon bimbingan para senior, hehehe
    ———————————-
    ngomng2 yos pertamax nie…
    senangnya……
    *lebai dot com*

  2. Mengalir bagai air di sungari bengawan.. dari banyak hulu menuju satu muara…
    Dari banyak karakter blogger menuju tujuan yang sama

  3. Selamat ulang tahun bengawan.. diriku juga member bengawan lo.. tapi jarang aktif juga? he

  4. semakin mengalir sampai jauhhhh….

  5. selamat Ulang Tahun bengawan🙂

  6. mampir sHa, tulisan’e intine kan podo, yowes sing penting blogwalking..hhew

  7. Selamat ulang tahun Bengawan…..

  8. selamat ulang tahun bengawan…

  9. Selamat HUT yg ke-1 Bengawan, semoga semakin mengalir sampai jauh.🙂

  10. selamat ulang tahun Bengawan…😀

  11. salam
    baru tahu nih…perdana mampir kesini. lam kenal.

  12. Bengawan, “Semakin mengalir sampai jauh” …

    Happy anniversary to Bengawan

  13. selamat ulang tahun bengawan,,, mengalir sampai jauh…

  14. Selamat Ulang tahun Bengawan #1, semakin mengalir sampai jauh…

  15. kapan dirimu ngumpul lagi sha?? hiks.

  16. Selamat Ulang Tahun Komunitas Blogger Solo/Surakarta (BENGAWAN), Semakin Mengalir Sampai Jauh

  17. komentarku kok ilang?

  18. selamat buwat bengawan…
    semoga selalu sukses selalu
    *sambil salaman*

  19. selamat ultah bagi bengawan.😀

  20. congratulation…:D, semoga tetap menjadi komunitas yg terbuka dan membuka diri bagi siapa saja….

  21. selamat ulang tahun aja deh..
    semoga semakin eksis dan jaya selalu…
    hehehehehehehehehe

  22. air mengalir sampai jauh akhirnya ke laut, tapi jangan lupa alirkan ke blog saya ya mbak hehehehe HEPI BDAY

  23. met ultah buat bengawan

  24. Selamat Ulang tahun Bengawan #1, semakin mengalir sampai jauh…

  25. jangan berhenti untuk mengalir…. happy birthday..

  26. Selamat Ulang Tahun🙂

  27. SELAMAT TAHUN BARU…
    kemana aja? koq jarang keliatan??

  28. tukeran link sob.. ntar aku yang pasang duluan

  29. selamat ultah
    salam hangat dari blue

    met tahun baru

  30. met tahun baru 2010

  31. Pertama … Aku baru tahu Bengawan itu apa.
    Kedua … Caranya gabung Bengawan gimana?
    Ketiga … Maklum aku ngeblog masih baru saja
    Keempat … Ternyata yang punya blog Anisa Febrina

  32. penyakit lama muncul lagi neh..
    males update..

  33. oh,. baca postingan ini, aku jadi paham bengawan itu nama apaan (lol) hadooooh! telat banget, yak!

  34. salam kenal….,

  35. semangat semangat y
    salam hangat dari blue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: