I Love Bags!

Mencoba lima kali adalah jumlah saya memasukkan password dan username sebelum akhirnya bisa masuk ke blog saya. Memalukan,ckck.

Malam ini saya nggak mau membicarakan yang berat, toh saya bukan pemikir. Mari membicarakan hal-hal yang kita sukai saja. Nah, salah satu yang saya sukai adalah tas. I’m a big fan of handbag. Mata pasti langsung ijo kalo lihat ada tas yang bagus. Rasanya kaya dia melambai-lambai ke saya dan bilang, “beli akuuu…beli akuuu…”, dan kalau keinginannya nggak dituruti, dia akan menghantui dan ngikutin saya kemana-mana. Ngeri kan. Wkwkwk…

Diantara berbagai tas indah nan rupawan *lebay* di dunia, ada banyak tas yang nggak mungkin kesampaian saya beli karena saking gilanya orang yang ngasih harga. Ini beberapa tas impian saya. Siapa tahu ada orang baik hati yang mau ngasih saya kanūüėÄ

1. Bottega Veneta intrecciato calf roma warna putih tulang ($3080)

Gambar

2. Chloé Marcie Medium textured-leather tote (1020 poundsterling)

Gambar

3. Hermes Birkin Gold ($8800)

Gambar

4. Bottega Veneta Indigo Intrecciato Nappa Duo Bag ($2480)Gambar

5. Cleobella Tiva Fringe ($484, now sale $242)

Gambar

Sebenarnya harga tas nomor 5, si fringe bag itu, masih cukup make sense daripada tas-tas yang lain. Tapi tetep aja sih ya, mikir-mikir juga kalo mau beli. Belum lagi ditambah ongkos kirimnya ke indonesia. Beeeehhh….. Nangis-nangis juga deh.

Yah, namanya juga cinta tak berbalas, cinta kan tak harus memiliki. Cukuplah saya melihatnya dari jauh. Kali-kali aja suatu saat jatuh dari langit.

Nah, ada yang gila tas juga?ūüėÄ

5 Tanggapan to “I Love Bags!”

  1. Cintaaah ama tas sangat. Trutama yg Over size dgn design jadoel +ethnic smua masuk praktis tertenteng kmana sajah. Xixixi ampe2 sempat buat sendiri yg besarrrnya pas dgn mau. Byk yg suka sampai mesen dan kterusan ampe skarang.

  2. ini info buat kekasih blue kayaknya…..heheh
    pasti harganya selamngit……
    salam hangat dari blue
    p kabar

  3. waw…. mahal kale…
    bisa ga makan setahun kali tuh.. hahaha *lebay

    Di tunggu kunjungan baliknya yah..

  4. semangat kawan
    hayoo
    salam hangat dari blue
    apa kabarnyaaaaaaaaaaaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: