Bounty Hunter

Baru-baru ini saya punya hobi baru, yaitu jadi bounty hunter atau pemburu hadiah. Jadi saya mencari blog-blog yang memberikan barang, voucher, atau apapun yang menurut saya menarik dan gratis, trus saya ikuti deh syarat-syarat dapetin hadiahnya. Saya nggak tahu kenapa, but it’s so damn addictive. Meskipun kesempatan untuk menang sangat kecil, tapi ada sesuatu yang membuat saya untuk terus mencari hadiah-hadiah baru, blog-blog baru, dan berusaha dapetin hadiahnya. Saya nggak tahu ini cuma kesenangan sesaat atau bukan, tapi selama ini menyenangkan dan nggak merugikan, kenapa nggak. Jadi untuk orang-orang yang mungkin berpikir, “Apa akun twitter atau akun facebook sha di hack yaa, kok nyepam terus”, sekarang saya konfirmasi bahwa, that was not a spam. Itu beneran saya yang ngetwit, dan ngeklik dengan tangan saya sendiri😀 Maaf sebelum dan setelahnya untuk yang merasa keganggu dengan hobi baru saya ini, tapi saya nggak bakal berhenti hanya karena ada yang ngerasa tweet saya annoying :p

So, wish me luck! Semoga saya sering-sering menang dan bisa dapat suatu kesempatan besar entah apa itu dari hobi baru saya ini.

Jadi, ada yang tertarik memburu hadiah juga?😀

3 Tanggapan to “Bounty Hunter”

  1. bagi2 dong hadiahnya kakak🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: