Bagluxe giveaway

Posted in Giveaways with tags , on Agustus 13, 2012 by s H a

Bags. I love bags. Oh my God i love them so much. So i’m pretty excited that Bagluxe is giving away 30 bags to celebrate their website launch. You can enter it on facebook, here.
Oh, and for my recent giveaway, there’s no winner because i didn’t make it to the final. But i really really thank all people who had spent their time to vote and help me. I feel blessed for having such wonderful friends, and i realized it more after i joined the contest. Thank you again everybody 🙂
So, anyone excited about the 30 bags too? :p

Iklan

My First International Giveaway – Vote Me !!

Posted in Giveaways with tags , , on Agustus 1, 2012 by s H a

Kemarin saya bilang kalo lagi gencar-gencarnya ikutan giveaway di web. Nah, sekarang saya pengen ngadain sendiri nih… Jadi, dalam rangka ikut kontes Fimelahood Goes To Paris, saya pengen sedikit berikhtiar, dengan membuat giveaway berhadiah salah satu tas dari Brandstore, kalo saya bisa masuk sebagai 10 besar di kontes tersebut. Nah, caranya gampang, ikuti cara di bawah ini :

  • Masuk ke http://www.fimela.com/fimelahood/semi-finalist/anisa-febrina-damastuti kemudian pilih vote. Kamu bisa vote 1 kali sehari sampai tanggal 5 Agustus 2012 jam 11.59 malam WIB.
  • Komen di bawah, mengatakan kalo kamu sudah vote, dan tas mana yang kamu pilih, pertama, kedua, atau ketiga. Sertakan alamat email, supaya saya bisa menghubungimu kalo nanti kamu menang. Satu kali vote = 1 komen, jadi banyak-banyak vote supaya kesempatan menangmu jg lebih besar.

Berikut pilihan tas dari Brandstore yang nantinya bisa kamu pilih kalo kamu menang :

Gambar

Gambar

Gambar

Ingat, pemenang akan diundi HANYA jika saya berhasil jadi 10 besar dalam kontes tersebut. Jadi, vote sebanyak-banyakanya dan ajak juga teman-temanmu supaya saya dan kamu sama-sama sukses yaa 😀

Jadi, gimana menurutmu dengan giveaway ini? Tertarik ikut?

Disclaimer : Giveaway ini tidak dibiayai sponsor mana pun, dan semata-mata dari saya sendiri 🙂

(This giveaway is not being sponsored by any parties. I’m using my own money.)

—————————————————–

A few days ago, i’ve told you that i’m addicted to giveaways. Now, i’m making my own one.

I’m joining a contest, called Fimelahood Goes To Paris. One of the semifinalists will be chosen to be brought to Paris Fashion Week! Can you imagine that? So, i’m trying to get as many votes as i can, that’s why i hold this giveaway. One person will get a bag from Brandstore of your choice (picture above).

How to enter :

  • Go to http://www.fimela.com/fimelahood/semi-finalist/anisa-febrina-damastuti then click vote. You will be asked to login by facebook. Please vote once a day to increase your chances (and my chances) 😀
  • Comment below saying you did the vote, your bag of choice (1st, 2nd, or 3rd), and your email address. Each vote = 1 comment, so vote everyday!

Remember, the winner will be chosen ONLY if i made it to the top 10 finalists. So, vote as many as you can, and bring more people to vote!

This giveaway runs until 5 August 2012 at 11.59 pm, and opens WORLDWIDE !!

Favordeal Jewelry Giveaway at Angel Diamante

Posted in Giveaways with tags , on Juli 27, 2012 by s H a

Favordeal Jewelry teamed up with Angel Diamante are giving away these tree gorgeus jewelries:

National Orange Yellow Beads Sexy Bib Necklace

National Orange Yellow Beads Sexy Bib Necklace

Vintage Jewelry Set Auger Cute Owl Shape Ladies’ Stud Earrings

Vintage Unique Tennis Bracelets for Ladies

This giveaway is open worlwide! Go HERE to enter the giveaway.

Bounty Hunter

Posted in kagak jelas with tags , , on Juli 27, 2012 by s H a

Baru-baru ini saya punya hobi baru, yaitu jadi bounty hunter atau pemburu hadiah. Jadi saya mencari blog-blog yang memberikan barang, voucher, atau apapun yang menurut saya menarik dan gratis, trus saya ikuti deh syarat-syarat dapetin hadiahnya. Saya nggak tahu kenapa, but it’s so damn addictive. Meskipun kesempatan untuk menang sangat kecil, tapi ada sesuatu yang membuat saya untuk terus mencari hadiah-hadiah baru, blog-blog baru, dan berusaha dapetin hadiahnya. Saya nggak tahu ini cuma kesenangan sesaat atau bukan, tapi selama ini menyenangkan dan nggak merugikan, kenapa nggak. Jadi untuk orang-orang yang mungkin berpikir, “Apa akun twitter atau akun facebook sha di hack yaa, kok nyepam terus”, sekarang saya konfirmasi bahwa, that was not a spam. Itu beneran saya yang ngetwit, dan ngeklik dengan tangan saya sendiri 😀 Maaf sebelum dan setelahnya untuk yang merasa keganggu dengan hobi baru saya ini, tapi saya nggak bakal berhenti hanya karena ada yang ngerasa tweet saya annoying :p

So, wish me luck! Semoga saya sering-sering menang dan bisa dapat suatu kesempatan besar entah apa itu dari hobi baru saya ini.

Jadi, ada yang tertarik memburu hadiah juga? 😀

I Love Bags!

Posted in kagak jelas with tags , , , on Maret 21, 2012 by s H a

Mencoba lima kali adalah jumlah saya memasukkan password dan username sebelum akhirnya bisa masuk ke blog saya. Memalukan,ckck.

Malam ini saya nggak mau membicarakan yang berat, toh saya bukan pemikir. Mari membicarakan hal-hal yang kita sukai saja. Nah, salah satu yang saya sukai adalah tas. I’m a big fan of handbag. Mata pasti langsung ijo kalo lihat ada tas yang bagus. Rasanya kaya dia melambai-lambai ke saya dan bilang, “beli akuuu…beli akuuu…”, dan kalau keinginannya nggak dituruti, dia akan menghantui dan ngikutin saya kemana-mana. Ngeri kan. Wkwkwk…

Diantara berbagai tas indah nan rupawan *lebay* di dunia, ada banyak tas yang nggak mungkin kesampaian saya beli karena saking gilanya orang yang ngasih harga. Ini beberapa tas impian saya. Siapa tahu ada orang baik hati yang mau ngasih saya kan 😀

1. Bottega Veneta intrecciato calf roma warna putih tulang ($3080)

Gambar

2. Chloé Marcie Medium textured-leather tote (1020 poundsterling)

Gambar

3. Hermes Birkin Gold ($8800)

Gambar

4. Bottega Veneta Indigo Intrecciato Nappa Duo Bag ($2480)Gambar

5. Cleobella Tiva Fringe ($484, now sale $242)

Gambar

Sebenarnya harga tas nomor 5, si fringe bag itu, masih cukup make sense daripada tas-tas yang lain. Tapi tetep aja sih ya, mikir-mikir juga kalo mau beli. Belum lagi ditambah ongkos kirimnya ke indonesia. Beeeehhh….. Nangis-nangis juga deh.

Yah, namanya juga cinta tak berbalas, cinta kan tak harus memiliki. Cukuplah saya melihatnya dari jauh. Kali-kali aja suatu saat jatuh dari langit.

Nah, ada yang gila tas juga? 😀

Ngiler

Posted in kagak jelas on Agustus 16, 2011 by s H a

Sumpah mati saya pengen nonton ToT

Jadi, ada yang mau traktir saya ga? 😦

Baluran dan Ceritanya

Posted in jalan-jalan with tags , , , on Juli 20, 2011 by s H a

Saya belum pernah menulis tentang travelling story sebelumnya, jadi agak bingung gimana ya cara memulainya? Mungkin bisa dimulai dari nama tempat yang saya datangi. Taman Nasional Baluran, taman nasional yang terletak di Situbondo, Jawa Timur, kira-kira sebelah utara Banyuwangi. Baluran merupakan wilayah konservasi satwa dan tumbuhan. Perjalanan saya berlangsung dari tanggal 1 sampai 3 Juli 2011. Awalnya tidak ada rencana kesini, tapi karena ajakan seorang kawan tergiur juga saya, hehe. Perjalanan dimulai pada dini hari. Sekitar pukul 01.00 saya dan teman-teman, berjumlah 7 orang, naik bis dari depan Universitas Sebelas Maret menuju Surabaya. Kami tiba di Terminal Bungurasih kira-kira pukul 06.30 pagi. Transit Surabaya ini memang sudah direncakanan supaya kami bisa main-main dulu disana. Beruntungnya, ada yang berbaik hati mau menampung kami seharian dirumahnya, jadi selama main barang-barang bisa ditinggal kan, nggak perlu terlihat seperti orang hilang muter-muter kota bawa tas besar, hehe. Malam harinya, sekitar pukul 22.00, teman-teman yang rencananya menyusul dan bertemu di Surabaya mulai berdatangan. Total ada 12 orang yang berangkat ke Baluran. Supaya lebih mudah dan nyaman, kita menyewa mobil Elf yang muat banyak. Pukul 23.00 dimulailah perjalanan menuju timur. Dari Surabaya ke Baluran memakan waktu kurang lebih 5 sampai 6 jam. Awalnya kami berencana hunting sunrise sesampainya disana, tapi karena datang terlalu siang, sekitar pukul 5.30, jadi sunrise nggak terkejar deh.

Setelah mengumpulkan KTP, sembahyang pagi, dan molet-molet di gerbang depan, mobil melaju lagi sejauh kira-kira 25 km menuju Bekol, tempat kami akan menginap. Sepanjang jalan hanya ada hutan, pohon, hewan, dan sepertinya sekelebat saya melihat burung merak. Sesampainya di Bekol, kami bongkar muatan dan memasukkan barang-barang ke dalam pondok yang bisa disewa. Setelah cukup beristirahat, barulah kami memulai petualangan menuju pantai Bama untuk snorkling. Oh iya, kalau di wisma, jangan meninggalkan barang-barang di luar sembarangan ya, karena ada banyak monyet-monyet liar yang mulai muncul pukul 8 pagi. Jumlahnya bisa puluhan di sekitar pondok dan pantai.

Hari pertama di Baluran, kami ke Pantai Bama pada siang hari, kemudian tracking pada sore dan malam harinya. Tracking sore ke arah jalan keluar area. Kami berjalan sekitar 1 km kemudian kembali lagi. Sepanjang jalan kami main tebak-tebakan dan saling menjebak merasakan buah liar yang ada, seru sekali 😀 Malamnya tracking dilakukan di jalur tersendiri. Tracking malam ini dilakukan untuk hunting Banteng. Si banteng mulai muncul sore hari, jadi malamnya kita mengendap-endap untuk melihat mereka. Langit Baluran benar-benar indah. Malam itu memang tidak ada bulan, tapi karena itu bintang-bintang bermunculan dengan indahnya. Sayang saya nggak bisa memotret dengan baik karena keterbatasan kemampuan saya. Padahal sudah diajari, tapi kok ya masih bego-bego aja 😦 Malam itu kami habiskan dengan api unggun, singkong bakar, dan obrolan sampai menjelang pagi. Listrik di Baluran hanya menyala pukul 6 sore sampai 11 malam, jadi obrolan api unggun dan hunting bintang jadi kegiatan yang sangat menyenangkan.

Hari kedua, yang merupakan hari terakhir, saya bangun paling pagi. Keluar menghirup udara, dan berniat membangunkan yang lain karena sudah janjian untuk hunting sunrise, tapi nyatanya yang sudah janjian nggak ada yang bangun juga, hmmm… Tiba-tiba muncul seorang teman saya yang mau keluar melihat sunrise, kemudian disusul beberapa kawan yang lain. Kami nikmati pagi itu di savana, ditemani kawanan rusa dan pemandangan gunung Baluran yang indah.

Ketika siang mulai menjelang, kami mulai bergerak lagi, tracking di Bird Watching Trail, yang ternyata tembus sampai ke pantai. Di tengah jalan ada sebuah sumur yang disebut Sumber Manting yang dipercaya dapat membuat awet muda, wah. Saya dan sebagian kawan berjalan terus mengeksplore bagian-bagian lain pantai. Indahnya ciptaan Tuhan 🙂

Sayangnya siang hari, perjalanan kami harus berakhir. Tengah hari kami harus kembali ke Surabaya karena ada teman saya yang harus mengejar pesawat menuju Jakarta. Keesokan harinya dia harus masuk mengajar di sebuah sekolah internasional. Meski pada akhirnya, mereka berdua ketinggalan pesawat dan harus naik yang keesokan paginya. Sementara sisanya, yaitu saya dan enam orang yang lain meneruskan perjalanan pulang ke Solo dari Terminal Bungurasih. Sampai di depan kampus pukul 4 pagi, kami berjalan sampai ke kos belakang kampus yang menjadi basecamp kami. Dan tahukan anda, jam 9 nya, saya dan seorang kawan yang sesama mahasiswa Pendidikan Dokter harus ujian Kardiovaskuler, dan saya nggak bisa pulang karena rumah terkunci. Kedua orang tua saya menginap sendiri di tawangmangu. Hahahahaa 😀 What a trip if i must say.

Baluran telah menjadi salah satu destinasi yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi saya. Semoga lain kali saya bisa ke tempat lain dan menuliskannya di sini. Ahh, saya memang penulis travelling experience yang buruk 😀

Jadi, ada yang punya ide travelling selanjutnya? 😀

Foto-foto sebagai barang bukti :

%d blogger menyukai ini: